Mengapa Perempuan Sering Tertarik Pada Laki-Laki Yang Salah?

Kenapa wanita, secara ganjil, bisa tertarik pada laki-laki berandalan dan brengsek yang tidak tahu bagaimana cara berafiliasi dan memperlakukan mereka dengan baik?

Jawabannya sederhana.

Pria yang demikian bisa mengatakan apa yang tidak bisa ditemukan pada pria-pria lossy: mental attitude, adventure and mystery. Kami sudah beberapa kali membahasnya di artikel yang lalu.

“Tapi,” Anda bertanya, “mereka kan laki-laki brengsek. Ngapain tertarik sama adventure dan mystery dari orang brengsek? Sementara gue yang baik ama wanita, selalu kasih perhatian, kenapa ngga pernah dilirik ama mereka.”

Guys, jangan tawar-tawar lagi, perempuan TERTARIK dengan tingkah bad boys, adventure dan mystery.

Coba sebentar Anda membayangkan jadi perempuan yang setiap hari dikerumuni laki-laki yang romantis, berlomba-lomba memperlihatkan kriteria calon pacar andalan, dan selalu memberi perhatian setiap saat.

Anda niscaya akan merasa bosan setengah mati!

Apalagi Anda lantaran tahu pria-pria melaksanakan semua hal itu lantaran memang ada maunya.

Membosankan bin menjijikkan.

Jika perempuan sudah tahu posisi beliau lebih tinggi daripadamu, atau bisa melihat Anda ngarep setengah mati dengannya, rasa ketertarikan yang beliau miliki padamu akan menurun drastis.

Itu ialah formula dasar manusia: kita menginginkan apa yang kita tidak bisa miliki dan sulit menghargai apa yang harus sudah ada terang di depan mata kita.

Coba lihat apa yang terjadi dengan pria-pria brengsek itu. Mereka sanggup menciptakan perempuan merasa berdesir dengan semangat tantangan. Wanita selalu menduga-duga, tidak pernah tahu kegilaan apa lagi yang akan beliau lihat dari mereka.

Di matamu, mereka ialah pria-pria brengsek. Tapi di mata wanita, mereka ialah pria-pria yang tidak membosankan, tidak gampangan, dan beliau harus melaksanakan sesuatu semoga bisa menjadi penggalan dalam semua sensasi petualangan mereka.

Masuk akal?

Teruskan membaca lebih dalam lagi.

Sistem emosi dan sistem kecerdikan perempuan bekerja dengan bobot peranan yang tidak merata. Wanita jauh lebih mempercayai dorongan emosi, intuisi daripada logika. Logika hanya berfungsi dan dilestarikan sekedarnya, yakni sebagai reminder atau setidaknya supaya merasa bodoh-bodoh amat.

Kedua sistem itu bekerja independen, dan tidak jarang saling bertolak belakang. Bila terjadi clash, perempuan akan lebih berpihak pada intuisi. Dia akan berkata pada sisi logikanya, “Yeah, of course I know that..” kemudian melanjutkan dengan melogikalisasi apa yang dikatakan oleh intuisinya.

Ketika mereka melihat seorang laki-laki yang brengsek, mereka mencicipi ketertarikan emosional pada laki-laki itu lantaran alasan yang sudah dijelaskan di atas. Apakah secara kecerdikan mereka sadar ancaman berafiliasi dengan laki-laki demikian? Ya, mereka sadar akan kemungkinan sakit hati dan sebagainya.

Tapi justru itu yang menciptakan api ketertarikan mereka semakin berkobar-kobar!

Guys, listen to this: perempuan mempunyai kecerdikan bahwa bila laki-laki terlihat keras dan garang diluar, niscaya di dalamnya sama sekali berkebalikan dengan itu!

Wanita menyusun sebuah kecerdikan menurut sifat empati, naluri nurturan dan fantasi mereka bahwa pria-pria brengsek itu sebenarnya, jauh di dalam diri mereka, tidak brengsek sama sekali.

Sifat-sifat tersebut menciptakan wanita, dengan ‘mata ketiganya’, MERASA para bajingan yang lebih banyak didominasi dan banyak agresi itu sebagai laki-laki yang selalu-disalah-mengerti oleh masyarakat.

Bahwa bila saja ada Seorang Wanita Agung Yang Tulus Menyayangi, pria-pria itu niscaya akan berubah dan menyadari keindahahan Cinta dan Kasih Sayang yang diberikan tanpa syarat kepada mereka.

Bahwa laki-laki itu kesudahannya akan karam dalam adorasi dan mistikus cinta abadi kepada Sang Wanita Spesial Yang Selalu Setia Berkorban Dan Memahaminya ketika dulu mereka masih berandalan, norak, dianggap kurang asuh dan salah dimengerti oleh semua orang.

Rasanya memang konyol, tapi itu ialah hasrat terpendam dari sebuah hubungan cinta yang diidam-idamkan oleh banyak wanita, kalau bukan semua.

Jika Anda bertanya kepada banyak wanita, “Kata apa yang muncul dalam muncul di bayangan Anda bila mendengar kata Cinta?” Anda akan menemukan bahwa Pengorbanan selalu menjadi tanggapan favorit utama, disusul oleh variasi kata-kata lainnya.

Tanyakan pada laki-laki pertanyaan yang sama, jarang sekali mereka akan mengikutsertakan kata itu dalam tiga tanggapan pertamanya.

Itulah relung psikis yang terukir dalam jiwa seorang perempuan ketika mereka terlahir ke dunia. Relung psikis yang menciptakan perempuan merasa lebih hidup ketika bertemu obyek yang bisa mengisinya.

Apakah itu termasuk hal yang menciptakan mereka turn-on?

Yup, exactly.

Wanita-wanita tertarik dengan aspek kejantanan, dominan, kepemimpinan seorang laki-laki lantaran itu menggambarkan landasan hubungan yang sehat dan secure. Tapi ingat juga bahwa mereka ialah makhluk yang menyukai permainan arti dan simbol.

Makara para perempuan selalu membayangkan dibalik semua kesempurnaan dan kegilaan laki-laki itu, ada tersembunyi ruang-ruang kosong dan masbodoh yang menunggu untuk diisi oleh satu Wanita Yang Sangat Spesial.

Saya ingin Anda mengulang ini puluhan kali setiap pagi:

Daripada DIPERLAKUKAN spesial, perempuan lebih ingin MERASA spesial!

Pria lossy tidak akan pernah mengerti hal ini.

Mereka berpikir bila selalu mengatakan semua perhatian khusus siang malam dan tetek bengek hadiah-hadiah lainnya, wanita-wanita akan tertarik pada mereka. Itu sebabnya Anda akan melihat bila laki-laki ingin mengejar satu wanita, mereka akan melaksanakan hal-hal yang tidak pernah mereka lakukan dengan perempuan lain.

BZZZZT! Salah, bung…

Saya selalu mengajar hal penting ini:

It’s NOT about WHAT special things you do to her.
It’s about WHO you are that makes herself FEEL special!

Pria brengsek, bajingan, playboy, bandot, dan aneka macam kelas penjahat kelamin mempunyai sinar alamiah yang menarik perhatian wanita-wanita. Sinar yang mengkomunikasikan mereka ialah pemimpin dan petualang yang begitu tangguh dan tidak kekurangan apa-apa, sehingga bila mereka menentukan seorang wanita, itu niscaya lantaran sang perempuan mengetahui apa yang tidak diketahui perempuan lain untuk bisa memahami dunia laki-laki tersebut. Dengan demikian ia menjadi Wanita Yang Sangat Spesial.

Saya mengenal seorang sahabat perempuan yang berpacaran dengan laki-laki yang paling brengsek, bangsat, dan fuckingly retarded of all man I’ve known in the world. Wanita itu gotong royong bisa menemukan BANYAK laki-laki yang ratusan kali lebih baik dari dia, lantaran tidak saja laki-laki itu kekanak-kanakan, tapi cara beliau menjalankan hubungan sangat destruktif dan mengancam NYAWA sahabat saya tersebut.

Kami sudah tidak meneruskan kontak lagi sekarang, tapi di salah satu percakapan kami yang terakhir, saya sempat bertanya apakah si laki-laki bajingan sudah tahu ihwal kondisi kesehatannya yang semakin parah.

Sahabat saya itu menjawab dengan lirih, “Ngga. Gapapa, beliau ga perlu tahu. Ini gue simpen aja sendiri, toh waktu gue juga ngga usang lagi. Gue mo nikmatin semua sisa keindahan hubungan ini, lantaran beliau terlalu baik untuk tahu dan nanggung tekanan ini semua.”

Itu ialah kata-kata dari seorang perempuan muda, pintar, dan menarik yang selalu menangis setiap beberapa hari, mengalami aneka macam emotional roller coaster dan mental abuse lantaran korban Blame Game di sepanjang hubungan mereka.

I was like, “Fuck!” Especially because I was the only one, besides the doctor, who know exactly how serious her health condition was. Not even her parents.

So guys, kalian mau tahu kenapa perempuan tertarik, dan terus bertahan, berafiliasi dengan laki-laki berandalan dan brengsek yang tidak tahu cara memperlakukan mereka dengan baik?

Kombinasi kejantanan, petualangan, dan misteri kelemahan dari pria-pria demikianlah yang memicu reaksi kimia yang tidak tertahankan dalam jiwa setiap wanita, mulai dari yang lugu hingga yang berpengalaman. Reaksi kimia yang terus memampukan mereka bertahan dan berkorban ketika melihat laki-laki mereka mulai dan terus bersikap kurang asuh dalam hubungannya.

Pria yang memang mempunyai orisinalitas, independence, dan tabiat bernilai tinggi mempunyai ‘sinar’ yang serupa dengan pria-pria bajingan menyerupai itu. Tidak banyak perempuan yang bisa memilah-milahnya. Mereka tidak bisa mengenali tingkah Dominan, Kasar, dan Sok Macho yang justru ialah topeng dari KURANGNYA rasa percaya diri dan nilai tinggi.

Parahnya lagi, bila api ketertarikan sudah muncul, perempuan akan sulit untuk memadamkan api tersebut, sekalipun kesudahannya mengetahui bahwa laki-laki yang beliau idam-idamkan itu ialah laki-laki brengsek.

Mereka bersedia terus berkorban, menunggu munculnya kristal yang berharga dari balik semua lagak kebrengsekan itu. Semakin mereka bertahan, semakin mereka merasa Istimewa dan tidak bisa melepaskannya.

Sebuah martir complex yang mengerikan.

Masih ada banyak dongeng pengalaman wanita-wanita lainnya yang saya kenal pribadi, namun tidak akan ada habisnya bila harus dikupas semua di sini. Kei dan Jet juga mempunyai banyak kumpulan dongeng serupa dari wanita-wanita yang mereka kenal. Saya yakin Anda juga pernah mengalaminya.

Ironis sekali pria-pria yang baik dan bisa mengatakan hubungan yang sehat justru tergeletak kesepian dalam kejombloannya. Kalaupun kesudahannya menerima perempuan yang diimpikan, biasanya itu sudah ‘barang sisa’.

Wanita yang sudah exhausted dan luka stress berat akhir keluguan mereka ketika berafiliasi dengan laki-laki berandalan. Wanita yang sudah kepayahan dan sangat insecure lantaran sudah impian mereka ihwal cinta sudah sempat dikandaskan oleh pasangan sebelumnya.

Kini Anda mempunyai citra yang terang ihwal tanggapan pertanyaan di awal tadi. Saya tidak ingin Anda hanya mengetahuinya, tapi juga melaksanakan sesuatu untuk memperbaiki keadaanmu yang serba ironis itu.

Pria lossy tidak pernah bisa hingga sedikitpun pada semua uraian yang sudah Anda Anda baca di artikel ini. Kalaupun Anda selama ini laki-laki lossy, saya yakin Anda sudah terbakar dengan semangat untuk mulai bersikap Glossy ketika berafiliasi dengan wanita.

Saatnya untuk sebuah transformasi.

By: Hitman

Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel