Contoh Format dan Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK)

Berikut ini adalah berkas Contoh Format dan Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK). Download file format .xlsx atau .xlsm Microsoft Excel.

 Berikut ini adalah berkas Contoh Format dan Aplikasi Analisis Beban Kerja  Contoh Format dan Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK)
Contoh Format dan Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK)

Contoh Format dan Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK)

Pada Contoh Format dan Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK) ini berisi contohh-contoh format antara lain Format ABK untuk Kepala Sekolah, Guru Kelas, Guru Mata Pelajaran, Guru Penjas, Guru Agama, Tenaga Administrasi, Penjaga Sekolah, Pustakawan dan Tenaga Kependidikan lainnya. Dilengkapi juga dengan Form Inventarisasi Pemangku Jabatan, Rekapitulasi Jumlah Beban Kerja, Perhitungan Jumlah Kebutuhan Pegawai/Pejabat, Tingkat Efisiensi Jabatan dan Unit, Prestasi Kerja Jabatan dan Unit dan dilengkapi juga dengan Kuisioner (Data Isian Jabatan).

Contoh Format dan Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK) ini mudah-mudahan bisa menjawab pencarian anda di internet terkait dengan ABK seperti contoh ABK untuk guru, contoh analisis beban kerja guru SD, perhitungan beban kerja guru, contoh analisis beban kerja kepala sekolah SD, format beban kerja guru, contoh pengisian formulir analisis jabatan guru, contoh analisis beban kerja guru SMP dan lain-lain.

    Download Contoh Format dan Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK)

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Contoh Format dan Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK) ini silahkan lihat preview-nya dan unduh pada link di bawah ini:

    Contoh Format dan Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK)







    Download File:

    Contoh Format Analisis Beban Kerja (ABK) Guru dan Kepala Sekolah/Madrasah MTs.xls
    Contoh Format dan Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK) Lengkap.xlsm


    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Contoh Format dan Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK). Semoga bisa bermanfaat.

    Berbagai Sumber

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel